kamen rider decede.
kata orang kamer rider ini sangat mengecewakan apalagi di endingg movie bersama KR W. ahh tapi menurutku bagus dari cerita, ide ngupulin rider satu dasawarsa walau cuma costume. decede memang kostum mm jelek. kesannya terlalu maksa pengen nyabung ke foto ma kamera
yaaahh misi decede kan mengabadikan cerita para rider, tapi dianya sendiri ga punya cerita T_T
and I like tsukasa x yuusuke XD
Tidak ada komentar:
Posting Komentar